Author: yadie
•06.11
Assalamu'alaikum .wr.wb.
A FAKE AMERICAN QURAAN

Al-Qur’an Palsu buatan Amerika
Jangan abaikan ini, sebarkan ke semua muslim

Al-Quran baru buatan amerika, berbahaya dan sedang didistribusikan di kuwait, berjudul “The True Furqan” isinya bertentangan sekali. Dibuat oleh 2 perusahaan percetakan ;'Omega 2001'dan 'Wine Press'. Judul lain buku ini 'The 21st Century Quran'! berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak2/generasi muda di Kuwait di sekolah2 berbahasa Inggris disana. Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Alfatihah, Al-Jana and Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan.

Dan banyak sekali bertentangan dengan berbagai kepercayaan dalam Islam, seperti mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, perceraian itu dilarang, dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM.

Buku yang sangat menyesatkan. Jadi tolong sampaikan kepada semua muslim sedapat kita tentang pemberitaan ini semoga Allah melindungi kita semua dari orang2 Kafir yang jahat, mendustakan Agama Allah SWT

kalau mau lihat isinya silahkan kunjungi situs ini (http://www.islam-exposed.org/furqan/contents.html)

CP dari green home




This entry was posted on 06.11 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 3 Mei 2009 pukul 18.41 , Elsa mengatakan...

Allah akan selalu melindungi al Quran.
salah satu bentuk perlindungan itu adalah, al quran tidak boleh diubah bahasanya.Allah menjaga Al Quran tetap menggunakan satu bahasa, yaitu bahasa arab. tujuannya salah satunya adalah agar al quran tidak bisa seenaknya diganti bahasanya.
kecuali ada terjemahan sebagai pembantu agar kita yang tidak berbahasa arab bisa mengetahui maknanya.

aku benar-benar yakin...Al Quran akan selalu terlindungi.

tapi dalam kasus ini... kita emang harus waspada ya

 
On 4 Mei 2009 pukul 00.03 , Zenihuddin mengatakan...

Duh Bahaya jg y... sebagai generasi muda kita musti aware dengan fenomena kayak gini. y gx coy..hehe... Btw thnx infoY y bro...

 
On 6 Mei 2009 pukul 19.30 , anggaarie mengatakan...

ayo kita sama2 menjaganya. semoga orang yang membuat Al Quran palsu mendapat laknat Allah.amin