Author: yadie
•20.21



Jenjrenggggggggggg.......
Akhirnya, setelah sekian lama menanti ada juga award yang datang...(wkwkwww....)
terimakasih bwt Mba Mentari, jujur ini award pertama saya semenjak menjadi seorang blogger.
Your Blog is Fabulous ???wew....masa iya sich Mba ? hehehee...
Tapi, Alhamdulillah blog ini bisa mendapatkan award !!! ^_^
Ada sebagian dari postingan ku yang emang nyadur dari blog lain, dan itu pun aku cantumkan asal muasal postingannya (hhhhmmmm....). Dan aku pasti akan berusaha untuk melahirkan ide-ide baru dan kemudian aku tuangkan di blog ini.
Ya seperti yang sudah aku sampaikan pada postingan dibawah
ini, ya seperti itulah aku !!
Tapi, aku akan membuktikan bahwa aku juga berpotensi untuk menjadi seorang penulis terkenal (wkwkkww...bahaya..)

Lho...??? ternyata si award punya syarat .....
Nah, ini ni syaratnya :
* Put the logo on your blog or post.
* Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
* Be sure to link to your nominees within your post.
* Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
* Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.

Agak bingung sich menentukan siapa yang berhak mendapatkan award ini, coz banyak banget blog sobat yang memang pantas untuk mendapatkan award ini. Tapi ya, aku harus memilih dan ini lah pilihannya : (jejrenggg......)


1. Ka Amar
2. Daltho a.k.a Fuad
3. Bang Nasrudin
4. Sandy BJM
5. Mba Elsa
6. Pa Yayat
7. de Dhiela
8. Mba Hanna Jepang
9. Ka Iriel
10. Uzie


Pastinya ada yang bertanya, kenapa bisa terpilih 10 blog diatas untuk mendapatkan award ini ? eits...sabar dlu, aku akan menjelaskan satu persatu-satu alasannya , dan berikut sedikit alasannya :
Ada Ka Amar, beliau bisa dibilang kakak yang baik, tidak jarang beliau Q jadikan tempat bertanya tentang sesuatu yang belum aku mengerti. Ya maklum, kita satu KANTOR dan satu RUANGAN...hehehehe .

Daltho a.k.a Fuad, de Dhiela, dan
Uzie , mereka adalah teman skul semasa SMK. Kita berasal dari 3 angkatan yang berbeda, de Dhiela sekarang tingkat akhir di SMK Telkom Banjarbaru, semoga lulus dengan hasil yang meuaskan ya de. Blog sederhana tapi banyak info bermanfaat.

Bang Nasrudin, dan Ka Iriel banyak informasi mengenai dunia pariwisata dan kuliner serta info2 lainnya yang berkaitan dengan kalimantan. Pokoknya top abis dah info-nya bang Bang Nasrudin dan Ka Iriel !!!

Mba Elsa, Mba yang satu ini adalah seorang wirausahawan. Postingannya selalu menarik perhatian , pokoknya salut ma akhwat satu ini.

Pa Yayat, beliau adalah orang yang mudah bergaul dengan siapa saja, sikap nya sangat dewasa (ya maklum lah, usia pun juga 'dewasa') hehehe... sangat cinta keluarga, terlihat dari blog beliau. Bisa jadi pelajaran bwt kita semua bila suatu saat nanti memulai kehidupan yang baru.

Sandy BJM, salah satu blogger yang kritis terhadap segala peraturan (khususnya peraturan sekolah) maklum lah, dia salah satu siswa tingkat akhir diskulnya. Smoga sukses ya UAN-nya...5 hari lagi... ^_^

dan terakhir Mba Hanna from Jepang, cerita mba satu ini sangat menarik untuk diikuti mengenai kehidupan di negeri orang . Wah kapan ya aku bisa ke Jepang?? *wkwkkw....*

Oke...
akhirnya selesai, bwt mas-mas mba-mba yang ada di atas, silahkan di ambil award nya. Semoga award nya gak salah alamat !!!! *hehhee*
Selamat dan terimakasih bwt Mba Mentari, karena anda adalah orang PERTAMA yang memberikan saya award .... hehheee




This entry was posted on 20.21 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 komentar:

On 17 April 2009 pukul 03.06 , Mentari Yousof mengatakan...

Wow... postingan award yang megah. . . kereen caranya mengapresiasikan bener2 lengkap, jelas gak salah mbak tari memberikan award ini untukmu. hanya laen kali.. kalo dah posting harap melapor ya...heheheh..dan 10 bloger yang kamu pilih juga harus diberitahu, OK?! mantaaph deh...terus berkarya!

 
On 17 April 2009 pukul 23.14 , Elsa mengatakan...

waaaaah....subhanallah...
terima kasih buat awardnya.
sangaty tersanjung nih....

tapi mohon maaf belum bisa diambil. nitip dulu ya, soalnya masih sibuuuuuuk banget.

terima kasiiih

 
On 18 April 2009 pukul 00.20 , suzhu mengatakan...

wah slamat dh bro! btw aq juga punya award jemput aja diblog aq yaks hehehehe....slm kenal

 
On 18 April 2009 pukul 20.46 , arvernester mengatakan...

hohoho, senengnya dapet award.
aku dapet dua, cuman belum dikerjain, hahaha

 
On 21 April 2009 pukul 22.31 , Merangkai kata mencari makna mengatakan...

Waduh maksih banget euy...Mungkin cuma bisa pasang backlink ke blog ini aja,

 
On 3 Mei 2009 pukul 18.45 , Elsa mengatakan...

aku datang mengambil award...
terima kasih yaa
sukron katsir....

 
On 9 Mei 2009 pukul 05.02 , yadie mengatakan...

@Mba Elsa
Terimakasih sudah berkenan mengambil award nya... ^_^