Author: yadie
•18.29




Tentunya setiap orang pernah merasakan kesedihan, dan dari kesedihan itu muncul rasa ingin melampiaskan kesedihan. Konon cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kesedihan itu adalah dengan mengeluarkan air mata atau sering disebut dengan menangis.
Pernah donkz menangis , adakah orang yang belum pernah menangis di dunia ini ??? sayangnya belum ada yang melakukan survei mengenai hal itu, atau ada yang berminat ?


Timbul satu pertanyaan , apakah ada yang belum tw dari mana keluarnya air mata itu ? seandainya ada, berarti kita sama (tapi sekarang udah tw sc). Sejak kecil mpe kelas 2 SMA aku belum pernah tw dari mana datangnya atau keluarnya air mata itu, yang aku tw bahwa air mata itu keluarnya dari mata tanpa peduli dari daerah (bagian) mana sich keluarnya air mata itu. Hingga suatu saat ada yang menunjukkan dari bagian mana datangnya air mata.
Coba sekarang kalian ambil cermin atau bercermin di kaca, kemudian buka matanya , ekh salah buka kelopak matanya, selanjutnya silahkan diliat di ujung kanan bawah pada kelopak mata ada sebuah lubang kecil yang cukup untuk membasahi pipi ketika menangis.

Maha besar Allah yang telah menciptakan makhluknya sedemikian rupa, dengan memperhatikan hal-hal yang kecil sekalipun. Subahannallah




This entry was posted on 18.29 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 10 Juni 2009 pukul 04.28 , Elsa mengatakan...

Apa sih yang luput dari perhatian Allah??
gak ada kan..

sampai hal hal paling kecil pun Dia perhatikan.
Maha Besar Allah...