Author: yadie
•11.04
Hidup adalah masalah pemilihanmemilih untuk bahagia atau untuk sengsaramemilih untuk dipulihkan atau untuk menyimpan kepahitanmemilih untuk mengampuni atau untuk mendendam
Hidup adalah masa pemilihankebahagian semu bisa kita dapatkan, yang sejatinya tak jauh dari jangkauancinta kasih juga bisa kita miliki, namun dendam dan amarah juga bisa kita alami
Persahabatan nan indah bukan impian, pengkhianatan dan kepahitan mungkin kita dapati
Hidup adala masalah pilihanMengenai bagaimana kita menjalani hidupMengenai bagaimana kita menghabiskan seluruh waktumengenai bagaimana kita mencapai impiandan mengenai kita memandang kehidupan
Ada orang yang menganggap kehidupan sebagai angin yang berhembus. Banyak datang dan yang pergi, tak dapat ditebak dan diselamiAda pula yagn menganggap kehidupan sebagai medan peperangan, Dimana ia harus berjuang tanpa henti, tanpa kedamaian di hati..
Sementara yagn lain menganggap kehidupan sebagai kutuk dari Yang Mahakuasa. hidup tak lagi berarti bagi dirinya, ratap tak pernah jauh dari mulutnya...Air mata mengalir siang dan malam, sebab hanyalah duka yang ada..
namun...
Orang yagn bahagia menganggap kehidupan sebagai emas yang mulia. harta nan sangat bahagia...anugrah Illahi yang tak tertandingi..
Dijalaninya hidup dengan asa dan impian, berjalan dalam jalan sang pencipta, berserah sepenuhnya .. Melangkah setapak demi setapak sampai didapatinya mahkota kemuliaannya..
Hidup adalah masalah pemilihan...yang manakah yang kamu pilih??
|
This entry was posted on 11.04 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: