Author: yadie
•21.11
Alhamdulillah, setelah sekian lama disibukkan oleh berbagai kegiatan akhirnya bisa ngepost(red : posting) juga di blog ini.

Sebetulnya saya lagi menggarap proyek website pribadi untuk dijadikan pengganti blog yang sekarang. insya Allah bila tidak ada halangan akan jadi dalam bulan ini juga.

Oya, selain disibukkan oleh berbagai tugas dan proyek website pribadi, saya juga sedang "disibukkan" dengan IDR...
Nah, IDR ini adalah bisnis PTC (Klik Iklan dibayar) yang insya Allah menguntungkan buat kita semua. Karena kunci dari bisnis ini adalah rajin, sabar, dan diiringi dengan berdoa.
Tiga hal itu yang insya Allah akan membawa kita mendapatkan rezeki sekunder yang bisa dipakai bwt keperluan lain atau malah bwt nambah tabungan seperti saya.

Proses pendaftarannya sederhana, cukup berkunjung ke websitenya IDR dan kita mendaftarkan diri kita sebagai member Standar. Oya, di IDR ada dua kategori member, Standar Member dan Premium Member.
Buat yang Standar Member, berlaku dengan sendirinya ketika pertama kali kita mendaftar di IDR. Kemudian yang Premium Member, kita bisa upgrade untuk kategori ini sebesar 100ribu perbulan atau 700ribu pertahun. Tentunya ada ketentuan berlaku buat yang Premium, yaitu per Klik bisa mencapai Rp. 100 sedangkan untuk Klik Referall Rp.50.

Saya sendiri sudah merasakan perbedaan yang cukup signifikan antara member Standar dan Premium. Dan Alahmdulillah, sampai sekarang hasil yang didapatkan bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis ini biar menjadi lebih besar. Berikut adalah sebagian preview dari IDR saya :












, |
This entry was posted on 21.11 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 7 Januari 2011 pukul 20.37 , Elsa mengatakan...

kirain indonesia rupiah
hehheee

welcomeback yaa