Author: yadie
•20.22
Dari judul di atas, mungkin muncul pertanyaan "Bersyukur nya seorang muslimah itu yang kaya gimana sc? "
atw mungkin, "Lhooo, bukannya saya selalu bersyukur setiap kali nikmat Allah menghampiri saya?"

Mungkin semua itu betul, memang sudah seharusnya lah kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT bersyukur akan karunia dan rahmat-Nya.
Setiap kita terbangun dari tidur yang pulas pada malam hari, harusnya kita bersyukur dengan mengucapkan "Alhamdulillah..."..
Setiap kita menghirup udara pagi yang segar lagi menyejukkan , kita juga bersyukur dengan mengucapkan "Alhamdulillah..."
Bahkan ketika sekarang kita berbuka puasa dengan segelas air putih dan sebiji kurma, kita harus tetap bersyukur karena ada sodara-sodara kita diluar sana yang menu berbukanya sama denga kita tetapi harus berbagi dengan sodara-sodaranya yang lain, kita harus tetap bersyukur dengan mengucapkan "Alhamdulillah.."

Dari ilustrasi di atas, dapat kita simpulkan bahwa kita harus bersyukur manakala kita mendapatkan nikmat dari Allah SWT dimana sodara-sodara kita yang lain belum tentu merasakan nikmat yang kita dapatkan.



Tapi tahukah kita bersyukur itu dilakukan tidak hanya dengan ucapan , karena bersyukur tidak hanya sampai di bibir tapi dilakukan juga dengan tindakan.
Terlebih untuk kalian wahai yang mengaku muslimah... ^_^

Kemudian , gimana cara bersyukurnya seorang Muslimah ?
Bentuk syukur yang paling nyata yang bisa dilakukan seorang muslimah adalah dengan menggunakan jilbab/ kerudung Sempurna.

Kemudian tahukah kita jilbab / kerudung yang sempurna itu?
1. Tidak kentat dan sempit hingga membentuk lekuk tubuh, melainkan agak longgar.
2. Tidak menyerupai pakaian laki-laki.
3. Tidak tembus pandang
4. Tidak menyerupai pakaian khas milik orang kafir atw pakaian orang fasik

Menuju menutup aurat yang sempurna memang perlu proses, maka bersyukurlah kepada para muslimah yang sudah memahaminya karena banyak sodara-sodara muslimah kita diluar sana yang masih belum mengerti bagaimana menutup aurat dengan sempurna.
Semoga Allah SWT memudahkan jalan proses dalam menutup aurat dengan sempurna di era modern yang penuh dengan godaan seperti sekarang ini.
Masih banyak muslimah diluar sana yang hanya menutup auratnya setengah-setengah, maksudnya kerudung/jilbab nya hanya dikenakan ketika berangkat ke pengajian , bahkan anak sekolah yang hanya mengenakan jilbab/kerudung hanya ketika berangkat ke sekolah.

Kepada para akhwat, yakinlah dengan memakai jilbab/kerudung tidak akan mengurangi kecantikan kalian semua. Semakin anti mengikuti perintah Allah SWT, maka semakin berharga harga diri anti, semakin anggun, semakin cantik, semakin.... (silahkan anti tambahkan sendiri ya... ^_^)

Jadi apa yang kalian tunggu untuk segera menutupi aurat kalian dengan menggunakan jilbab / kerudung ?







This entry was posted on 20.22 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 30 Agustus 2009 pukul 22.28 , Elsa mengatakan...

enaknya pake jilbab/kerudung,, gak bingung lagi menata rambut!! kalo diterpa angin juga gak bingung merapikan rambut yang acak-acakan.
ya gak sih??