Author: yadie
•21.34
Entah sampai kapan konflik di timur tengah itu berkesudahan, entah sampai berapa ribu orang lagi yang harus kehilangan nyawa dengan sia-sia akibat tembakan, bom dan alat peperangan lainnya.
Konflik yang sudah berlangsung lama ini seakan tidak akan pernah berakhir, karena satu sama lainnya menganggap bahwa dirinya lah yang paling benar.
Negara yang menjadi sumber peradaban 3 agama itu, sekarang telah luluh lantah akibat serangan bom, dan roket-roket. Diperlukan dana yang tidak sedikit untuk membangun kembali Negara itu.

Zionis Israel seakan ingin membuktikan kepada dunia, bahwa merekalah yang berkuasa di negara itu. Mereka dengan semena-mena memblokade perbatasan, membatasi segala hal yang menuju ke Palestina. Bala bantuan pun mesti terhalang oleh berbagai macam alasan yang disebut mereka "pemeriksaan".


Bahkan bantuan tersebut tidak sampai pada tujuan sebenarnya. Sungguh kejadian yang kita lihat di berita itu sangat mengiris hati. Kurang lebih 1200 korban meninggal dan 300 diantaranya adalah anak kecil.
Israel telah melakukan kejahatan perang ?? Ya, mereka telah menyerang Palestina dengan membabi buta. Rumah sakit yang seyogyanya dijadikan sebagai tempat mengobati korban yang luka-luka pun mereka hantam dengan roket, bahkan yang lebih kejam lagi Kaum muslimin yang sedang melaksanakan sholat di sebuah Masjid pun mereka hantam.

Miris hati melihat semua itu, membayangkan seandainya kita yang berada disana.
Peperangan yang tidak seimbang, itulah yang bisa saya lihat dari kejadian ini. Israel memiliki persenjataan lengkap dan modern, sedangkan Hamas hanya menggunakan persenjataan seadanya, roket mereka pun hanya hasil modifikasi dari roket terdahulu.
Tapi, saya yakin Allah maha adil. Dia tw yang mana yang benar dan yang mana yang salah.


Song For Gaza :
Disini




This entry was posted on 21.34 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: