Author: yadie
•16.39

Setelah lama tidak "menelurkan" tulisan sekarang akhirnya bisa lagi..hehehe...
just for sharing bwt temen-temen semua, mw cerita nich..hmmm
Kebetulan didekat kantor ada masjid, jadi seitap sholat dzuhur, Ashar, (sekalian magrib dan isya juga klo mpe malam di kantor), setiap masuk masjid selalu ada orang (maaf) yg punya kekurangan di kakinya.

Saya selalu berpikir!!Orang seperti bapak itu selalu bisa melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Muslim yaitu sholat lima waktu, di masjid pula. "Sholat berjamaah di masjid lebih baek dari pada sholat berjamaah di rumah" begitulah yang sering saya dengar dan saya baca...hmm
sedangkan kita???kita yang diberi "kesempurnaan", malah menyia-nyiakan "kelebihan" yang kita miliki, kita tidak pernah tergugah hatinya setiap kali mendengarkan kumandang adzan di masjid, mushola, kadang kita mengulur-ngulur waktu buat sholat dengan berbagai alasan, bahkan kita "pura-pura" lupa untuk sholat.
Mari teman-teman sekalian, mulai dari sekarang laksanakan apa yang sudah menjadi kewajiban kita. Tidakkah sia-sia perjuangan Nabi Muhammad SAW meminta kepada Allah SWT agar jumlah rakaat sholat kita dikurangi menjadi 17 rakaat saja dalam 5 waktu!!
Cuma sekedar berbagi cerita, semoga kita semua menjadi sadar akan betapa nikmatnya karunia yang telah diberikan Allah SWT kepada kita...
This entry was posted on 16.39 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: